top of page

Xiaomi Mi Box Unboxing, Ngeri Harganya


Mi Box adalah set-top box diam-diam, berukuran hanya 101x101mm. Berbentuk agak seperti irisan, unit ini mengakomodasi panel I / O rapi di bagian belakangnya yang menawarkan Agen Bola Terpercaya tidak hanya catu daya 9-volt, tetapi lebih jauh port USB A, jack audio, dan HDMI out.

Dihiasi di bagian depan adalah sensor inframerah, yang terhubung dengan remote Mi Box Xiaomi - yang menawarkan kekuatan, tombol D-pad, kembali, rumah, dan suara. Ditemukan di kotak adalah adaptor listrik dan kabel HDMI gratis. Mi Box menempati sedikit ruang di sebelah satu set televisi, sementara remote paketnya dapat digunakan pada jarak hingga 15 meter.

Berbicara tentang kesetiaan grafis, mungkin bermanfaat untuk berbicara dengan gajah di ruangan; banyak orang Afrika Selatan belum memiliki kesempatan untuk merangkul televisi 4K dengan harga terjangkau, dengan set 1080p masih tersisa tertinggi di pasar.

Mi Box adalah investasi yang sangat baik dan terjangkau bagi mereka yang mencari unit yang tahan terhadap masa depan begitu harga yang lumayan dari set 4K mulai surut; menjadi salah satu jalan paling awal Afrika Selatan akan dapat mengakses dan melihat konten 4K, Mi Box menawarkan tidak hanya akses yang menarik ke YouTube tetapi lebih jauh ke layanan lain seperti Netflix dan aplikasi seperti VLC atau MX Player.

Di mana pengguna mungkin menjadi frustrasi adalah fakta bahwa ada beberapa aplikasi dan layanan Afrika Selatan yang tersedia untuk Android TV - yang berarti bahwa seseorang sering harus lebih memilih untuk mengakses pemrograman internasional daripada sepotong rasa lokal.

Sama seperti Apple TV, Android TV tetap (boleh dibilang) sebagai proyek hobi untuk Google - fokus perusahaan tetap pada sistem operasi smartphone Android, yang memang menikmati tingkat sinkronisitas dengan Mi Box melalui Google Cast.

Teknologi Google Cast memastikan bahwa mereka yang menggunakan layanan Google (seperti Foto, Chrome, Play Musik, dan Play Film, Situs Judi Bola untuk beberapa nama) dapat memberikan konten pilihan mereka ke layar televisi mereka secara independen dari pilihan sistem operasi ponsel cerdas mereka. Ini adalah kemewahan yang tidak dinikmati Apple TV, yang menentukan bahwa konsumen malah memanfaatkan AirPlay untuk mentransmisikan konten dari perangkat iOS atau macOS.

bottom of page