top of page

Gadget Membuat Kiamat!


Selama 30 atau 40 tahun, http://www.dannychoo.com/en/profile/zybemian88 melalui resesi dan perang, melalui stabilitas dan revolusi, mereka selalu ada, satu gadget demi satu, dari radio transistor ke TRS-80s ke Walkmen dan Gameboys, kemudian iPod dan Flips, GoPros dan Fitbits. Kami yakin gadget akan selalu bersama kami, karena mereka selalu bersama kami, dan itu bagus.

Tapi tidak. Musim dingin akan datang untuk gadget. Atau mungkin musim dingin sudah datang untuk gadget. Di mana-mana Anda melihat, hari-hari ini, gadget tampak di bebatuan. Pebble, yang membuat jam pintar, telah dibeli oleh Fitbit, yang memiliki masalah tersendiri. GoPro mungkin akan bangkrut, sementara Jawbone, Nest dan anggota lain dari pawai arak-arakan gadget tampak sudah siap untuk memasukkan garpu.

Apa yang terjadi dengan gadget? Ini adalah kisah yang mengasyikkan tentang kemajuan teknologi, manufaktur internasional, dan pergeseran preferensi konsumen, dan semuanya berakhir dengan pukulan yang menyedihkan: Perusahaan-perusahaan gadget besar kini mengalami masa yang lebih sulit dari sebelumnya.

Usia gadget sudah berakhir - dan bahkan jika itu semacam kemajuan, karena perangkat lunak sekarang memenuhi banyak kebutuhan kita, gadgetapocalypse yang hebat pasti akan membuat dunia teknologi, dan hidup Anda, sedikit kurang menyenangkan.

Segala sesuatu tidak pernah mudah untuk gadget. Kehidupan gadget selalu buruk, kasar dan pendek. Satu tahun gadget akan menjadi Must Have of the Year, dan tahun berikutnya akan menjadi berita lama. Tapi itu adalah siklusnya, dan itu baik-baik saja, karena akan selalu ada gadget lain.

Kemudian hal menjadi lebih buruk. Tiba-tiba, entah dari mana, iPhone. Kami tahu The Thing akan menjadi besar, tetapi kami tidak tahu itu akan sebesar ini. Ketika Hal mengancam untuk memakan semua gadget, tidak ada yang mengira itu akan benar-benar terjadi. Kami masih memiliki harapan bahwa beberapa gadget akan bertahan

bottom of page