top of page

Gadget Teknologi Rumah Cerdas yang Akan Membuat Anda Terpesona


Pembersih vakum robot Membersihkan lantai dan menyedot debu lebih mudah dengan berbagai Agen Bola Terpercaya Deebot dari Ecovacs, pelopor dalam bidang pembersih vakum robotika. D77, Deebot terbaru adalah solusi pembersihan rumah 3 dimensi yang memiliki teknologi cerdas untuk mendeteksi dan menavigasi rintangan.

Ia memiliki kemampuan untuk secara otomatis mengosongkan tempat sampahnya. Ini memiliki mode yang berbeda untuk membersihkan semua jenis lantai. Bahkan ketika Anda tidak di rumah, Anda dapat mengaturnya terlebih dahulu untuk membersihkan lantai Anda dengan fitur penjadwalan waktu yang cerdas. Perangkat pintar ini akan

Alarm jam alarm Pernahkah Anda merasakan kebutuhan akan alarm yang dapat mengakali Situs Judi Bola dan membangunkan Anda secara instan? Clocky akan membuat Anda berkeliling ruangan sebelum Anda dapat mematikannya.

Jam alarm pintar ini lari dan bersembunyi karena terus berbunyi hingga Anda turun dari tempat tidur. Anda tidak bisa lagi tidur dan kembali ke tempat tidur. Clocky akan memastikan Anda tidak pernah kesiangan lagi.

bottom of page